Minggu, 07 Februari 2016

Tempat Sampah Costume

Tempat Sampah Costume
Pernahkah anda mendengar Tempat sampah costume? Ya, tidak hanya kaos atau model baju saja yang bisa costume atau modifikasi sendiri, namun modelnya pun bisa dicustom sesuai keinginan dan keperluan anda.
Tempat Sampah Taman
Taman pasti sudah dirancang dengan sangat baik dan tetap memikirkan unsur estetika. Estetika taman pasti sudah disesuaikan dengan baik sehingga menimbulkan suasana yang aman dan nyaman untuk pengunjung. Atau kalaupun taman itu dibangun di halaman rumah anda, pasti anda ingin taman anda bersih. Untuk menunjang kebersihan taman, diperlukan juga tempat sampah. Tidak sekedar tempat sampah, ada baiknya juga memperhatikan desain yang digunakan. Seperti bahan dan warna. Untuk desain tempat sampahtaman, sebaiknya pilih yang memiliki lubang yang besar. Sehingga sampah mudah dibuang bahkan dari jarak yang tidak dekat. Di website online http://tongsampahfiberciamis.blogspot.co.id/2016/02/tong-sampah-singgel.html ,  dijualtempat sampah taman yang memiliki warna coklat kayu bermerek Java Clean. Ukurannya adalah 40x40x80 cm. Dengan warnanya yang coklat dan netral itu, cocok untuk digunakan di seluruh desain area outdor baik itu taman maupun taman bermain yang penuh warna. Di website ini harga yang ditawarkan untuk tempat sampah ini adalah sekitar satu juta rupiah untuk berbahan plastik, dan seharga Rp 1.750.000,00 untuk bahan stainless steel.
Tempat Sampah Perumahan
Dengan adanya komplek perumahan, pihak developer tentu sudah memperhatikah hal-hal mengenai sanitasi dan kebersihan yang baik bagi kenyamanan warga. Kalaupun tempatsampah perumahan anda sudah mulai tidak layak pakai lagi, anda bisa membuat tempat sampah costume khusus untuk area outdoor.  Tempat sampah khusus perumahan ini di desain dengan desain yang sederhana dan memiliki warna hitam dan coklat yang sangat netral untuk arsitektur rumah apapun. Kapasitas sampah yang dapat tertampung di dalamnya pun cukup banyak, yaitu sekitar 100 liter. Di website online, harga yang dibuat untuk tempat sampah perumahan ini adalah Rp 975.000,00. Harga ini tentu sudah sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan dan tidak mudah rusak. Desain tempat sampah ini juga didesain sehingga memudahkan petugas kebersihan yang rutin berkeliling menampung sampah sampah anda.
Tempat sampah Gantung
Tempat sampah gantung ini biasa digunakan di mall mall atau juga rumah sakit. Anda bisa juga memberi tambahan penutup yang bisa juga berfungsi sebagai asbak untuk mematikan rokok sudah dimatikan sebelum memasuki ruangan. Tempat sampah model gantung ini juga memiliki harga yang sangat murah, yaitu rp 650.000,00. Modelnya yang ramping dan memiliki tiga pilihan warna ini membuatnya menjadi pilihan tepat. Seperti halnya tempat sampah lain, tempat sampah ini memiliki kualitas terbaik, sehingga walaupun berada di luar ruangan, tetap akan tahan segala cuaca dan tidak mudah rusak atau pudar warnanya. Bisa juga diletakkan untuk di dalam ruangan seperti misalnya di mall. Berbagai macam warna yang dipilih ini juga bisa dipakai untuk membedakan tipe atau jenis sampah yang dibuang, misalnya warna hijau untuk sampah kertas, warna kuning untuk sampahyang tidak bisa didaur ulang, dan lain-lain.
Model model tempat sampah costume ini bisa anda dapatkan juga di website penjualan tempat sampah online di http://tongsampahfiberciamis.blogspot.co.id/2016/02/tong-sampah-singgel.html tempat sampah costume . selain model model yang disediakan di website ini, anda juga bisa mendesain tempat sampah anda sendiri lho. Jangan lupa untuk menanyakan biaya tambahan atau total biaya jika tempat sampah costume itu jadi ya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar